Tips Hebat Mempromosikan Produk Affiliate

Trik Mempromosikan Produk Affiliate


Semua Bisnis, baik bisnis online maupun bisnis offline tentunya perlu mempromosikan produknya agar lebih di kenal oleh orang banyak dan untuk mendapatkan traffic penjualan yang tinggi, pasti itu lah yang kita mau, bukan ???Disini!

Kalau begitu saya akan memberikan satu trik yang bisa membuat blog atau website yang berisi konten penjualan anda lebih banyak di kunjungi oleh banyak orang, ini adalah trik yang saya pakai untuk meningkatkan penjualan produk clickbank dan amazon saya, dan hasilnya cukup efektif, anda sebagai affiliate marketer jangan lewatkan trik yang satu ini karna ini sangat berpotensi untuk meningkatkan penjualan produk anda.

PTC gratis Untuk Beriklan

PTC memang banyak di jagat maya ini namun untuk anda bisa beriklan lewat PTC sangat lah sedikit yang gratis sekaligus berkualitas, banyak PTC yang menawarkan jasa iklan kepada kita namun kebanyakan semua itu berbayar, tetapi ada juga yang gratis namun tidak banyak member sebagai publisher-nya ini menyebabkan traffic kepada website kita kurang ber-potensi.

Nah sekarang anda bisa coba situs yang satu ini namanya adzonfire , ini situs bisa anda manfaatkan untuk ber-iklan secara gratis namun anda harus mempunyai poin yang cukup untuk beriklan, tenang saja untuk mendapatkan poinnya juga gampang kok, anda tinggal bekerja lewat email anda dengan mengklik iklan-iklan yang di berikan dan tunggu beberapa waktu point anda akan bertambah,

Untuk satu klik iklan anda mendapatkan poin 10 sedangkan jika anda ingin memasang iklan poin anda akan di kurangi 1 poin setiap kali iklan anda di lihat oleh orang lain dan anda juga boleh memasang 3 iklan sekaligus. Disini!

Anda sebagai Advertise ada beberapa tipe iklan yang bisa anda dapatkan diantaranya:

1. Post Home Page Ads –> untuk type iklan ini anda memerlukan paling sedikit 100 poin dan iklan anda akan aktif selama 10 hari

2. Post Text Ads –> Untuk Type yang ini 1 poin untuk satu kali di lihat pengunjung aktif 24 jam.

3. Post HTML Ads –> sama seperti Post Text Ads (Ini lebih efektif untuk menarik perhatian pelanggan.

Masih banyak lagi tipe iklan yang bisa anda gunakan, yang di atas hanya sebagai gambaran,untuk lebih jelasnya anda bisa kunjungi langsung situsnya Disini!. Splash Page 1 Disini!, Splash Page 2 Disini!, Splash Page 3 Disini!, Semuanya sama namun tampilannya yang berbeda.

Silahkan anda Coba, semoga produk anda laris manis dan mendapatkan komisi yang besar dari hasil penjualan produk anda sebagai affiliate Marketer.Disini!

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Free Web Hosting