Promosi Berkesan Dengan Affiliate Tools Clickbank

Cara efektif memasarkan produk clickbank

Bila Anda sedang mencari produk baru untuk dipromosikan sebagai afiliasi, salah satu hal yang saya rekomendasikan adalah vendor yang mempunyai sebuah halaman affiliate Tools. Halaman ini dapat menjadi salah satu cara termudah untuk cepat mengembangkan promosi yang efektif untuk produk, terutama jika itu adalah niche baru Anda baru mulai untuk mengeksplorasi.
Bagaimana Affiliate Tools dapat membantu anda

Ada banyak berbagai maacam Affiliate Tools di setiap Vendor Clickbank, sebagian besar dari mereka termasuk pilihan informasi yang berguna tentang produk vendor yang akan memudahkan anda sebagai affiliasi.

Biasanya, mereka mencakup informasi seperti:



* kata kunci yang disarankan untuk SEO atau PPC iklan
* Gambar atau teks iklan dapat Anda gunakan untuk link ke situs penjual
* Gagasan untuk konten artikel pemasaran
* Nilai jual produk yang kuat
* Informasi tentang target audiens yang terbaik untuk produk
* Video terpadu dengan informasi atau pitches penjualan
* Tanya Jawab

Semua item ini dapat menghemat waktu Anda yang berharga, energi, dan uang ketika kerajinan usaha pemasaran Anda. Mereka dapat membantu Anda dengan cepat mengembangkan kampanye pemasaran yang efektif, daripada anda harus mencari kata kunci di sumber lain untuk produk yang ingin anda pasarkan tentunya itu akan menghabiskan waktu Anda sendiri untuk mengembangkan topik artikel anda.
Mendapatkan Alat Affiliasi halaman untuk Vendor Clickbank

Cara termudah untuk menemukan alat afiliasi halaman untuk vendor ClickBank adalah pada saat kita melakukan pencarian di Marketplace. Carilah vendor dengan link “Vendor Spotlight” di bawah tombol Promote di daftar produk mereka. Vendor Spotlight akan terlihat seperti ini:

TAJUK GAMBAR ANDA
vendorspotlight

Di kotak Profil Vendor, jika mereka memiliki halaman affiliate tools, affiliates tools itu akan ditampilkan di bagian bawah kotak itu. Tapi Tidak semua vendor memiliki halaman affiliate tools “Vendor Spotlight“, tapi kebanyakan Vendor mempunyai halaman Affiliates Tools.

Anda juga dapat dengan mudah menemukan vendor di niche Anda dengan melakukan “Advanced Search” dalam Marketplace. Dekat bagian bawah halaman tersebut, Anda dapat memilih option “only see vendors who have an affiliate tools page” untuk hanya melihat vendor yang memiliki alat afiliasi .

Beberapa vendor juga dapat memilih ke Halaman daftar alat afiliasi mereka dalam daftar Marketplace mereka, tetapi ini jauh kurang umum dan tidak mudah untuk menemukan metode sebelumnya yang sudah tercatat.

Akhirnya, beberapa vendor mungkin memiliki link Afiliasi di situs mereka, biasanya di footer web vendor terdapat link Affiliates, disana anda dapat melihat trik bagaimana mem-promosikannya dan saya pikir ini akan lebih menambah wawasan anda. Namun bagaimana Jika ada vendor tertentu yang tidak memiliki link affiliasi di halaman website-nya dan Anda ingin mempromosikan produk mereka tetapi mereka tidak memiliki informasi untuk affiliasi, solusinya Anda dapat mencoba menghubungi mereka untuk meminta apapun wawasan atau tips yang mereka miliki untuk mempromosikan produk mereka.

Memanfaatkan alat afiliasi atau affiliate tools dapat menjadi cara yang bagus untuk membuat upaya promosi Anda lebih mudah dan lebih sukses. Jika pada sebelumnya anda tidak melakukan hal seperti ini coba sekarang anda lakukan, ini memang benar-benar efektif untuk pemasaran produk dari vendor anda, sayang jika tidak di manfaatkan oleh anda.

Semoga bermanfaat

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Free Web Hosting