Mengenali Affiliate Clickbank

Mengenali Affiliate Clickbank


Secara ringkasnya Clickbank bolehlah dikatakan sebagai pusat kepada pemasaran produk berbentuk digital di internet.Contoh produk digital ialah seperti ebook dan software Clickbank merupakan tempat pertemuan tiga pihak; penjual, pembeli dan ejen penjual. Ejen penjual yang dimaksudkan di sini ialah peserta program affiliate yang dianjurkan oleh Clickbank. Di sinilah peluang yang sangat terbuka luas untuk orang ramai menjana pendapatan secara online.

Ramai usahawan internet yang berpengalaman, menganggap Clickbank bagaikan lombong emas di internet kerana terdapatnya kuasa beli yang tinggi dikalangan pengunjung clickbank.

Tidak semua orang mampu menghasilkan produk digital yang bermutu.Tetapi jika anda minat berniaga tetapi tidak tahu menghasilkan produk digital sendiri maka clickbank ada penyelesaian kepada masalah anda itu.

Secara ringkasnya, ClickBank adalah sebuah perkhidmatan jaringan affiliate di mana anda boleh menjadi orang yang menggunakan servis ClickBank untuk menjual produk digital anda ataupun menjual produk digital orang lain sebagai affiliate.

Sebagai affiliate, anda akan mendapat komisyen jualan yang ditetapkan (selalunya dari 10% hingga 90%) sekiranya anda berjaya menjual produk digital pihak lain.

Anda juga boleh menggunakan ClickBank sebagai servis untuk menerima pembayaran melalui internet untuk menjual produk digital anda sendiri.

Apa itu affiliasi
Afiliasi adalah seseorang yang mempromosikan produk atau layanan kepada pelanggan, dengan imbalan komisi atas penjualan ketika salah satu penjualan produk terjadi.

Sebagai contoh, katakanlah Alan adalah tukang kebun avid. Dia membeli sebuah ebook besar melalui ClickBank.com tentang “Growing bigger roses”, dan dia ingin merekomendasikan ebook kepada orang lain. Dia sign up untuk mendapatkan akun gratis dari ClickBank, kemudian menemukan ebook tentang Roses di ClickBank Marketplace dan menciptakan hoplink yang sudah disesuaikan. Dia posting hoplink ini di tempat-tempat di mana ia berpikir orang akan tertarik dengan ebook yang ia rekomendasikan, seperti di forum, blog, di profile Facebook-nya bahkan di email yang dikirim ke beberapa teman tukang kebun-nya. kemungkinan tidak ada batasnya untuk ber-promosi.

Jika seseorang mengklik hoplink untuk mempelajari lebih lanjut tentang ebook tersebut dan akhirnya membelinya, Alan akan mendapat komisi penjualan sebanyak 75%, dari produk yang ia rekomendasikan!

Untuk Menjadi afiliasi ClickBank biaya-nya adalah gratis, dan hanya menghabiskan waktu beberapa menit saja untuk mendaftar. Bagian yang terbaik adalah Alan dapat mempromosikan produk-produk ClickBank sebanyak yang ia inginkan dan tidak ada batasan untuk mem-promosikan produk clickbank.


FAQ

Q: Siapa yang bisa menjadi afiliasi Clickbank?

J: Kami menerima afiliasi lebih dari 150 negara. Untuk melihat daftar lengkap negara yang berlaku, kunjungi halaman pendaftaran dan klik dropdown Negara. Anda tidak perlu memiliki website untuk mempromosikan produk, Namun Anda harus mempunyai alamat email yang valid dan nomor telepon di mana kami dapat menghubungi Anda.

Q: Berapakah biaya untuk menjadi afiliasi?

J: Tidak, ClickBank tidak membebankan biaya untuk mendaftar sebagai afiliasi. Anda bisa memutuskan untuk menghabiskan uang pada upaya promosi Anda, seperti bayar iklan, tapi ini sepenuhnya terserah Anda. Perlu diketahui bahwa ada $ 49,95 satu kali biaya aktivasi untuk vendor yang ingin menjual produk mereka melalui ClickBank, tetapi tidak ada biaya untuk afiliasi yang ingin mengaktifkan account.

Q: Berapa banyak yang dapat saya peroleh?

J: Langit batasnya! Kami tidak membatasi pada berapa banyak yang dapat Anda peroleh dengan ClickBank, dan kami memiliki banyak afiliasi yang telah mendapatkan ribuan atau bahkan jutaan dolar. Komisi berkisar antara 1% sampai 75% dan ditentukan oleh vendor produk. Komisi minimum untuk penjualan single $ 0,25, dan maksimum adalah $ 150. Jika Anda mempromosikan produk berulang penagihan, Anda bahkan bisa memperoleh komisi berulang dari saat pembelian sampai langganan selesai atau dibatalkan.

Q: Berapa banyak produk yang bisa saya promosikan?

A: Tidak ada batas jumlah produk untu di promosikan. ClickBank memiliki puluhan ribu produk dalam Marketplace kami, dan Anda dapat mempromosikan dari mereka segera, tanpa kontrak atau menunggu.

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Free Web Hosting